Tentang Kami

 

Konveksi Tas Bandung | 081910611512 - 085294697982 menerima pesanan pembuatan berbagai macam jenis tas dan dompet dengan desain/logo tas dan dompet sesuai keinginan Anda. Minimal order pemesanan 50 pcs. Konveksi Tas dengan dibantu tenaga ahli di bidangnya dan berbekal produksi yang baik, hingga saat ini telah mampu memasok dan mensuplai tas dan dompet ke berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Sumedang, Medan, Manado, Aceh, Padang, Papua, Makassar, Bali, Riau, dan kota kota besar lainnya.

Siap memberikan kualitas bahan terbaik, kualitas bahan yang tidak mudah robek dan tahan lama. Kualitas kancing pengait dan resleting yang tidak cepat rusak. Tas atau dompet yang Anda inginkan dapat dibordir maupun di sablon. Tas atau yang Anda pesanan dipastikan sesuai dengan harapan.

Konveksi Tas Bandung siap memproduksi tas seminar, tas seminar kit, tas pelatihan, tas souvenir, tas promosi, tas sekolah, tas ransel, tas selempang, tas kanvas, tas pancing, tas travel, tas paha, tas pinggang, tas punggung, tas kerja, tas tote bag, tas hand bag, tas olahraga, tas gitar, tas mukena, tas kontingen, tas perusahaan, tas anak, tas mika, tas ulangtahun, tas pesta, dan lain-lain. Serta memproduksi berbagai macam jenis dompet, seperti dompet organizer, dompet denim, dompet kulit, cover agenda, dompet kartu, dompet gantungan kunci, dompet paspor, dompet handphone, dompet mika, dompet kacamata, dompet kosmetik, dompet wanita, dompet pria, dompet tempat pensil,box,cover al-quran, dan dompet lainnya.

Konveksi Tas Badung, Pabrik Tas, Vendor Tas, Produsen Tas, Pengrajin Tas, Tukang Tas, produksi terbesar saat ini adalah tas seminar, tas sekolah, tas selempang, tas ransel, tas promosi, tas pelatihan, tas anak, tas travel, tas souvenir, dompet cover agenda, dompet paspor, dompet organizer. Siap melayani pesanan di Luar Kota Se-Indonesia, Jakarta, Jawa, Bali, Aceh, Makassar, Manado, Papua, Jayapura, dan kota besar lainnya, dengan pengiriman pesanan via paket darat maupun paket udara. Pesanan Cepat, Tepat, dan Akurat. Kunjungi Galeri Konveksi Tas untuk melihat foto tas dan dompet lainnya.

Konveksi Tas Bandung

XL (WA): 0819-1061-1512 
AS: 0852-9469-7982 

BBM: 5CB35BDC 
Email: kampungtas7@gmail.com
Tentang Kami 4.5 5 Unknown Konveksi Tas Bandung, menerima pembuatan segala jenis tas dengan kualitas terbaik di Bandung >>> Iip Arifin : 085294386867 Konveksi Tas Bandung | 081910611512 - 085294697982  menerima pesanan pembuatan berbagai macam jenis tas dan dompet dengan desain/logo ta...


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.